bandar-bola-terpercaya-terbesar-di-indonesia

Zidane Kecewa, Rekor Real Madrid Berakhir

BERITA BOLA –  Pertandingan yang sangat menegangkan pada laga Sevilla menjamu Real Madirid yang tersaji di Estadio Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil mengakhiri rekor 40 laga tak terkalahkan.

Zinedine Zidane menyebut timnya terlalu tenang ketika pertandingan tinggal menyisakan lima menit. Itu adalah momen di mana Sevilla secara ajaib membalikkan keunggulan menjadi 2-1.

“Kami terlalu tenang selama lima menit dan itu sudah cukup untuk membiarkan kemenangan lepas. Sulit untuk menerimanya, mempertimbangkan bagaimana laga berjalan, tapi inilah sepakbola,” sesal Zidane, seperti dikutip TRI3BET master agen terpercaya.

Baca juga: Guardiola: Ini Kekalahan Memalukan buat Man City

“Kami bermain selama 85 menit, tidak penuh 90 menit. Kami memberikan dinamika dalam jalannya laga, namun kehilangan fokus selama lima menit. Kami harus menerima hasilnya.

“Kami tahu sesuatu bisa saja terjadi, tapi kami akan menggunakan ini sebagai motivasi. Kami tahu rekor tak terkalahkan kami pada akhirnya harus berakhir.

“Saya selalu katakan bahwa kompetisi ini La Liga Spanyol amatlah berat. Kami tidak beruntung dengan gol bunuh diri oleh Sergio Ramos. Namun kekalahan ini bisa terjadi, saya tetap bangga dengan para pemain.

“Kami memang terluka, kekalahan tak pernah diterima di tim ini, dan Sevilla sudah membuktikan kekuatannya pada laga ini. Kami akan harus berjuang lagi pada laga-laga selanjutnya,” tandasnya.

Zidane Kecewa, Rekor Real Madrid Berakhir was last modified: by

Rekomendasi

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol and tagged , , , .