agen-bola-terpercaya-di-indonesia

Dua Klub Spanyol Memiliki Rekor tak Terkalahkan Terbanyak

BERITA BOLA – Setelah Real Madrid menahan imbang Sevilla di ajang kompetisi Coppa del Rey, Real Madrid berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan menjadi 40 pertandingan di semua ajang kompetisi bersama Pelatih Zinedine Zidane.

Dengan 40 laga tak terkalahkan, Real Madrid berhasil melampaui rekor Barcelona yang dicatat 39 laga tak terkalahkan pada musim 2015-2016.

Berikut rekor tak terkalahkan terlama kedua klub Spanyol seperti dilansir UEFA yakni:

BARCELONA (2010-2011)

Josep Guardiola berhasil mengantarkan Barcelona meraih 28 laga tak terkalahkan dengan 23 kemenangan dan lima hasil imbang, mencetak 85 gol dan hanya kebobolan 15 gol. Kemenangan 5-1 atas Panathinaikos di Liga Champions menjadi awal mula sebelum catatan impresif mereka terhenti dengan kekalahan 1-3 dari Real Betis di ajang Copa del Rey. Saat itu Barcelona menyelesaikan musim dengan meraih La Liga dan Liga Champions.

REAL MADRID (2013-2014)

Carlo Ancelotti memulai dan mengakhiri rekor tidak terkalahkan Real Madrid dalam laga El Clasico. Tidak ada yang berhasil mengalahkan Madrid dalam 31 pertandingan dengan26 kemenangan dan lima imbang, saat berhadapan Barcelona di bulan Oktober dan bulan Maret. Kemenangan Barcelona 4-3 di Santiago Bernabeu membuat Madrid mengakhiri catatan positif mereka.

REAL MADRID (1988-1989)

Tim asuhan Leo Beenhakker ini mencatatkan rekor 34 laga tidak terkalahkan saat dalam perjalanan meraih gelar liga dan piala domestik. Pertandingan terakhir Madrid sebelum tumbang adalah hasil imbang 1-1 melawan AC Milan di semifinal Piala Eropa. Di pertandingan selanjutnya Madrid dipaksa menyerah 2-0 dari Celta Vigo. Kekalahan itu tampaknya membuat Madrid terpukul lantaran mereka kalah telak 5-0 di leg kedua melawan Milan empat hari kemudian.

BARCELONA (2015-2016)

Luis Enrique memimpin klub Catalan meraih 39 laga tak terkalahkan dengan 32 kemenangan dan tujuh hasil imbang antara Oktober 2015 dan April 2016. Saat itu mereka tampil sangat luar biasa tajam dengan mengumpulkan 122 gol dan cuma kebobolan 22 gol sebelum dikalahkan oleh Real Madrid asuhan Zinedine Zidane dengan skor 2-1. Meskipun begitu, Barcelona tetap memenangkan gelar La Liga dengan keunggulan satu poin dari rival abadinya.

REAL MADRID 2016-Sekarang

Tim Besutan Real Madrid Zinedine Zidane belum pernah merasakan kekalahan pada musim ini dan terakhir mereka merasakan kekalahan pada musim lalu saat melawan Wolfsburg di ajang Liga Champions.

Sejak Kekalahan itu Madrid belum pernah merasakan kekalahan lagi di semua jang kompetisi dengan meraih 30 kali menang dan 10 kali seri disemua ajang kompetisi. Apakah Real Madrid bisa mempertahankan tren positif mereka.

Dua Klub Spanyol Memiliki Rekor tak Terkalahkan Terbanyak was last modified: by

Rekomendasi

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol and tagged , , .