agen-bola-terpercaya

Eddie Howe Protes Kartu Merah Simon Francis

BERITA BOLA – Hasil imbang Arsenal 3-3 melawan Bournemouth membuat Eddie Howe selaku manager Bournemouth kecewa, karena Howe menilai kartu merah tersebut tidak layak diberikan wasit kepada Simon Francis.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-20 tersebut, Bournemouth sempat memimpin 3-0 terlebih dahulu lewat gol-gol Charlie Daniels, Callum Wilson dan Ryan Fraser, sebelum Arsenal memperkecilnya melalui Alexis Sanchez dan Lucas Perez.

Saat kedudukan masih 3-2 dan laga tinggal menyisakan tujuh menit, wasit Michael Oliver justru mengeluarkan kartu merah untuk Francis yang dianggap melakukan pelanggaran dengan menuburk Aaron Ramsey. Sejak saat itu, Bournemouth dipaksa bertahan dan harus puas berbagi angka sama setelah Olivier Giroud mencetak gol penyama di masa injury time.

Mengenai itu, Howe mengatakan: “Saya rasa [kartu merah] itu adalah momen kunci dari pertandingan ini, yang kemudian kami memaksa untuk bertahan dan berusaha membuat mereka kesulitan di sisa menit yang ada,” katanya kepada Sky Sports.

“Para pemain layak mendapat pujian, yang tidak boleh dilupakan, atas kerja kerasnya di partai ini, dan kemudian tentu ada beberapa hal yang harus dibenahi,” sambung Eddie Howe

“Dalam penglihatan pertama, saya tidak merasa itu adalah kartu merah. Saya tidak merasa kakinya [Francis] mengenai lawan yang kemudian layak diberi kartu merah, itu adalah pendapat saya ketika pertama kali melihatnya dan ketika saya melihatnya lagi. Jadi saya kira kami dirugikan dengan itu.”

 

Eddie Howe Protes Kartu Merah Simon Francis was last modified: by

Rekomendasi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris and tagged , .